-->

Salon Nia Beauty Solution Hadirkan Diskon Besar-besaran


PASURUAN - Salon Nia Beauty Solution terus berupaya melebarkan sayapnya di Kabupaten Pasuruan dan Kota Pasuruan, pasalnya setelah sukses membuka cabang di Kota Pasuruan pada tahun kemarin. Kali ini Salon NBS begitu masyarakat mengenalnya, telah membuka cabang lagi di Jalan Kejayan - Pasuruan, pada Senin (4/3/24) pagi.


Grand opening tersebut menghadirkan banyak diskon besar-besaran. Dengan banyaknya diskon besar-besaran, antusias masyarakat yang didominasi kaum hawa memadati salon kecantikan Nia Beauty Solution. Baik dari kalangan remaja dan dewasa, mereka sangat antusias menunggu giliran untuk memanjakan rambut, kulit, dan lain sebagainya dengan tujuan mempercantik penampilan.


Diketahui, diskon besar-besaran ini berlaku tidak hanya grand opening. Hal itu disampaikan langsung oleh Owner Nia Beauty Solution, bahwa setiap hari pasti ada diskon menarik. Dan diskon tersebut untuk perawatan smoothing, creambath, catok, eyelash, nail art, merapikan alis, coloring, lulur, facial whitening, detox dan masih banyak lainnya. Dengan start mulai Rp. 10.000,- tentu membuat kaum hawa banyak yang memanfaatkan diskon menarik ini.


"Tidak hanya saat grand opening mas, diskon ini kami hadirkan terus menerus bahkan setiap hari pasti ada diskon menarik," ucap Nia sapaan akrab Owner Nia Beauty Solution, pada Rabu (6/3/24) siang.


Perlu diketahui kecantikan tentu menjadi idaman setiap wanita dan kulit yang cantik adalah impian semua orang. Kebutuhan masyarakat pada kulit yang sehat dan percaya diri saat beraktivitas mendorong Owner Nia Beauty Solution mewujudkan impian tersebut dengan menghadirkan cabang Nia Beauty Solution di Kejayan.


Tak hanya perempuan, baik laki-laki atau muda-mudi yang kisaran berusia 20 tahun ke atas juga sangat antusias berdatangan ke salon Nia Beauty Solution. Hal itu dikarenakan, crew Nia Beauty Solution sudah mahir dan bisa di bilang profesional dalam pelayanan kecantikan dan ketampanan.


Nia Beauty Solution juga mempunyai visi misi tersendiri untuk kesehatan kulit masyarakat Indonesia. Sebagai salon kecantikan yang ingin menjadi favorit masyarakat, Nia Beauty Solution berusaha hadir dengan kualitas terbaik.


Sekilas tentang owner Nia Beauty Solution. Sebelum sukses, Nia sapaan akrabnya yang sudah berusia 29 tahun, awal dia berkarier berjualan online shop, selepas itu mengenal produk ms glow akhirnya ia bergabung dan menjadi reseller. Karena banyak support dari keluarga dan rekan untuk buka salon, dengan optimis perempuan muda berparas cantik tersebut memulai usaha salon kecantikan di tahun 2018, sekarang berjalan 6 tahun dan dirinya bisa membuka cabang kedua di Kabupaten Pasuruan. (Endang)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama