-->

Bulan Penuh Berkah, IPSM Panggungrejo Kota Pasuruan Gelar Baksos


PASURUAN - Bersama warga masyarakat, IPSM kecamatan Panggungrejo mengadakan Bakti Sosial Ramadhan berupa paket sembako sebanyak 155 buah. Acara Baksos Ramadhan dilaksanakan di pendopo kecamatan Panggungrejo.


Turut hadir dalam acara baksos Ramadhan bapak Adi Wibowo wakil wali kota Pasuruan, bapak H Fatik perwakilan Dinsos kota Pasuruan, bapak Hermanto selaku camat kecamatan Panggungrejo kota Pasuruan dan juga lurah se-kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, pada Senin  (01/04/24) sore.


Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Pasuruan mengucapkan sangat berterima kasih kepada IPSM kecamatan Panggungrejo. "Hari ini kita saksikan ada beberapa paket sembako dan takjil untuk buka puasa, ini adalah bentuk kepedulian rekan-rekan IPSM se-kecamatan Panggungrejo," ucapnya.


Selain itu, Mas Adi sapaan akrab Wakil Wali Kota Pasuruan juga berpesan kepada masyarakat agar di bulan Ramadhan ini dapat sama sama belajar mengupdate diri, menahan dan memperbaiki diri. 


Di tempat yang sama, Siti Latifah menjelaskan walaupun jumlahnya tidak seberapa tetapi cukup berbagi bersama anak yatim, disabilitas dan dhuafa.


Dirinya yang menjadi Ketua penyelenggara, Siti Latifah juga sangat bersyukur bisa berbagi dengan masyarakat disaat bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Dan berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat pada masyarakat. (Endang)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama