-->

Jelang WWF ke-10, Kapolda Bali Cek DTW Jatiluwih


Bali-Menjelang digelarnya World Water Forum (WWF) ke-10 tahun 2024, Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., mengecek Destinasi Tujuan Wisata Jatiluwih, Tabanan ,Jumat (26/4/2024).


Seperti yang diketahui Daerah Tujuan Wisata (DTW) Jatiluwih salah satu venue yang bakal dikunjungi delegasi World Water Forum (WWF) 2024. Sebab, Subak Jatiluwih telah diakui sebagai warisan budaya dunia oleh UNESCO.


Terkait pengamanan WWF, Kapolda Bali mengatakan Polri dengan melibatkan satuan kewilayahan berkoordinasi dengan TNI dan stakeholder terkait lainnya melaksanakan operasi kepolisian terpusat dengan sandi Operasi Tri Brata Agung-2024 dalam rangka pengamanan kegiatan konferensi tingkat tinggi 10th World Water Forum 2024.  


Polda Bali siap mengamankan WWF mempedomani SOP yang ada, bersinergi dengan TNI dan stakeholder lainnya. Event World Water Forum (WWF) merupakan sebuah event yang lebih besar dari G20, sehingga Polri bersama TNI akan melaksanakan pengamanan secara optimal.


Pengamanan WWF dilaksanakan hampir sama dengan pengamanan G20. Polri akan melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup mulai dari kedatangan delegasi di Bandara Ngurah Rai, lokasi kegiatan hingga obyek wisata yang akan dikunjungi para delegasi WWF. ***

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama