-->

Mas Dion: "Bila Maju Sebagai Calon Bupati Pasuruan Saya siap Undurkan diri sebagai anggota DPRD


Pasuruan - H.M. Sudiono Fauzan, S.Ag., M.M., sapaan Mas Dion dari Partai PKB yang didampingi istri dan para pendukungnya, juga pengurus PAC sertai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, berjalan tujuh meter menuju Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Pasuruan, untuk mendaftarkan dirinya sebagai Calon Bupati Pasuruan. Senin (29/4/2024), pukul 10.00 WIB pagi.

Dalam hal ini, Mas Dion Calon Bupati Pasuruan di depan Panitia Desk Pilkada DPC Kabupaten Pasuruan, Pengurus DPC dan pendukungnya seperti Kompakdesi, salah satu LSM, salah satu Lowyer, Kompakdesi, Abpednas dan aktivis pertanian serta perwakilan Guru PAUD, menyampaikan Visi dan lima Misinya.


Sementara itu pula, Sudiono Fauzan mengatakan, bahwa ia mencalonkan sebagai Bupati Pasuruan, siap mengundurkan diri sebagai anggota DPRD.


“Jika saya maju sebagai Calon Bupati Pasuruan ini, saya siap untuk mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Pasuruan nantinya,” jelas sapaan akrabnya Mas Dion.

Diketahui, Mas Dion maju sebagai Calon Bupati Pasuruan ini, dengan membawa tema “BERKAH” yang merupakan kelanjutan dari MASLAHAT.

Adapun VISI dari Calon Bupati Pasuruan, Sudiono Fauzan sapaan akrabnya Mas Dion yakni, terwujudnya Kabupaten Pasuruan Yang Penuh BERKAH (Bermartabat, Edukatif, Religius, Kreatif, Adil Makmur dan Humanis).

Dikesempatan itu pula, Mas Dion juga memaparkan lima MISI sebagai Calon Bupati Pasuruan diantaranya,

1. Membangun Sumber Daya Manusia yang unggul dan gemilang, berdaya saing, cerdas, berkarakter dan berakhlak mulia.

2. Mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih, cekatan, transparan, berbasis teknologi informasi, humanis dan anti korupsi.

3. Mewujudkan kemandirian dan daya saing ekonomi, melalui pertumbuhan ekonomi daerah yang berkualitas, berbasis potensi sumber daya alam dan kearifan lokal.

4. Membangun infrastruktur fisik, ekonomi dan sosial yang berkualitas, berkelanjutan dan modern serta berwawasan lingkungan (ekonomi hijau).

5. Mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial dengan menciptakan lapangan kerja, menjamin layanan kesehatan dan pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat serta mewujudkan kerukunan antar warga.

“Saya mohon do’a restu kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Pasuruan. Saya maju sebagai Calon Bupati Pasuruan ini, serius didasari atas tanggungjawab sosial sekaligus rasa cinta, dan empati saya kepada masyarakat Kabupaten Pasuruan.” Pungkasnya.

Sudiono Fauzan sapaan akrabnya Mas Dion juga menambahkan, perlu diketahui bersama, bahwa Kabupaten Pasuruan ini kaya, sumber alamnya melimpah, peringkat ekonominya juga tinggi, tetapi kesejahteraan masyarakat belum merata. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama