-->

Nobar Indonesia Vs Korea Selatan Bersama Polres Pasuruan Kota Berlangsung Seru dan Menegangkan


Pasuruan – Polres Pasuruan Kota bekerjasama dengan Media Sosial (medsos) Instagram Pasuruan yaitu seputar_pasuruan, beritapasuruan dan yoiki_pasuruan menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola antara Indonesia dan Korea Selatan dalam ajang AFC U23 yang berlangsung pada Jumat pagi (26/4/2024).  


Suasana yang penuh semangat dan antusiasme memenuhi Lapangan Gedung Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota saat ratusan masyarakat berkumpul untuk menonton pertandingan laga bola tersebut.


"Dua hari sebelumnya kita telah umumkan di Instagram resmi Polres Pasuruan Kota yaitu @respaskot, alhamdulillah respon dari Netizen menyambut baik acara tersebut hingga pada pagi ini antusiame warga membludak hingga luar lapangan." kata Plt Kasiu Humas Aipda Junaidi.


"Himbauan tidak lupa kita sampaikan agar Netizen atau Masyarakat tertib saat menonton laga panas bak drama film korea yang tak kunjung usai hingga menjelang subuh tersebut." imbuh Junaidi.      


Pertandingan yang berlangsung seru dan menegangkan membuat emosi para penonton naik turun sepanjang permaianan. Dari awal hingga akhir, suara sorakan dan teriakan dukungan terus menggema di sekitar area nobar. 


Pertandingan Indonesia Vs Korea Selatan waktu normal 90 menit berakhir imbang 2:2 dilanjutkan dengan tambahan waktu. Namun skor tak kunjung berubah akhirnya dilanjutkan dengan adu pinalti yang dimenangkan Indonesia dengan skor 11:10. 


Saat ditemui di lokasi, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K, mengatakan, bahwa acara nobar ini bukan hanya sekedar hiburan semata, tetapi juga memupuk rasa Nasionalisme dan mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian, Netizen dan Masyarakat. 


"Kami berharap dengan adanya acara seperti ini, hubungan antara Polres Pasuruan Kota, Netizen dan Masyarakat semakin erat dan harmonis," ujarnya. 


Selain itu, acara nobar ini juga diisi dengan berbagai doorprize menarik yang berhasil meningkatkan antusiasme para penonton. Tak hanya itu, kehadiran pembawa acara kondang se-pasuruan raya yaitu Kang Emil membuat nobar semakin hidup.


Banyak dari Netizen yang mengungkapkan rasa terimakasih kepada Polres Pasuruan Kota dan Media Sosial hingga diunggah pada halaman story meraka masing-masing.


"Banyak dari komentar Netizen dan Masyarakat yang berkunjung mengapresiasi hingga menginginkan kegiatan serupa diadakan kembali dalam laga semifinal nanti dan semoga Pimpinan dapat mewujudkannya, tentunya dengan lebih tertib lagi." Pungkas Junaidi.    


Dengan berakhirnya pertandingan, kebersamaan antara Polres Pasuruan Kota, Netizen dan masyarakat terus terjaga. Acara nobar yang berlangsung seru dan menegangkan ini berhasil menciptakan momen berharga yang tak akan terlupakan oleh semua yang hadir. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama