-->

Pawas Pimpin Pengamanan Giat Ibadah Misa Minggu Umat Kristen


Tabanan - Guna memelihara  keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Baturiti, maka pada hari Minggu (28/04/24) pagi, Personil Polsek Baturiti dipimpin Pawas melaksanakan pengamanan kegiatan persembahyangan/misa Minggu umat Kristen pada tempat tempat ibadah di wilayah Kec. Baturiti seperti umat Katolik bertempat di Pos Pembinaan Umat Ordo Karmel Br. Batunya Desa Batunya dan Umat Protestan bertempat di GPDI Elim Br. Pekarangan Desa Baturiti Kec. Baturiti Kab. Tabanan.


Giat pengamanan  dilaksanakan guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat umat Kristen yang akan melaksanakan persembahyangan/ibadah misa Minggu dan di samping itu juga bertujuan untuk mencegah kemungkinan terjadinya tindakan kriminalitas. 


Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E., Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa telah menerjunkan personil bawahannya pada tempat - tempat dilaksanakannya kegiatan keagamaan guna menciptakan situasi yang kondusif dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang akan melakukan kegiatan persembahyangan/ibadah. (Minggu, 28/04/24)


( Humas Polsek Baturiti )

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama