-->

Polisi Tulungagung Melakukan Olah TKP Orang Meninggal Saat Mencari Rumput


TULUNGAGUNG – Anggota Polsek Kalidawir dan Tim Inafis Polres Tulungagung mendatangi dan melakukan olah TKP orang meninggal saat mencari rumput pakan ternak di Hutan Gajah mungkur Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung.

Korban diketahui bernama Nyono, laki laki (68), alamat Dusun Kedungdowo, Desa Sukorejokulon, Kecamatan Kalidawir, Kabupaten Tulungagung.

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si melalui Kasihumas Polres IPTU Mujiatno mengatakan dari keterangan saksi, pada hari Pada hari Senin tanggal 29 April 2024, sekira pukul 09.00 WIB, korban berangkat dari rumahnya dengan berjalan kaki dengan membawa peralatan untuk mencari rumput berupa sebilah arit menuju ke Hutan Gajah Mungkur.


“Sekira pukul 14.30 WIB ada sekelompok anak anak akan mandi di area lokasi sumber mata air Gajah Mungkur dan ketika melewati jalan tersebut menemukan ada nya seorang yang terbaring lemas”, ujarnya.


Melihat seorang yang terbaring lemas akhirnya melaporkan kepada Eva Animsyawati bahwasanya ada seorang laki laki ditemukan dalam keadaan terbaring di area Hutan Gajah Mungkur.


“Kemudian Eva Animsyawati atau pelapor datang ke lokasi kejadian di temukan orang terbaring itu, setelah di cek ternyata orang tersebut sudah dalam keadaan tak bernyawa / meninggal dunia”, sambungnya.


Sehingga pelapor melaporkan kejadian ini ke Polsek Kalidawir. Mendapat laporan piket Polsek Kalidawir mendatangi TKP dan menghubungi INAFIS Polres Tulungagung serta Nakes.


“Dari hasil pemeriksaan team INAFIS Polres Tulungagung bersama Bidan Desa, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya luka luka hasil dari tindak pidana kekeraaan dan di temukan adanya tanda tanda penyakit serangan jantung”, tandasnya. (retsu)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama