-->

Polres Gianyar Gelar Latpraops Ops Ketupat Agung 2024


Gianyar - Kepolisian Resor Gianyar menggelar Latpraops Ops Ketupat Agung 2024 dalam rangka pengamanan Hari Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar. Selasa (2/4/2024). 


Kegiatan Latpraops dibuka langsung oleh Wakapolres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. didampingi Kabagops Polres Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H.


Wakapolres Gianyar dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Latpraops dilaksanakan guna meningkatkan kemampuan personel serta tercapainya tujuan operasi yakni Kamseltibcar lintas yang kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. 


"Peserta harus mengetahui tujuan Operasi Ketupat Agung 2024 adalah operasi kemanusiaan dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan mudik maupun masyarakat yang merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah," Ujar Kompol Yusak Agustinus Sooai. 


Usai sambutan dari Wakapolres Gianyar kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan dari masing-masing instruktur terkait cara bertindak dari masing-masing satgas. 


Sebagai informasi Ops Ketupat Agung 2024 akan dilaksanakan mulai tanggal 4 April 2024 sampai dengan 16 April 2024 dengan mengedepankan kegiatan preemtif, preventif yang didukung kegiatan Humas, penegakan hukum dan bantuan operasi dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama