-->

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion bersama Anggota Dewan Komisi 4 DPRD dan Awak media


Pasuruan - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) dan Awak media, guna saling Menyampaikan masukan dan juga pendapat juga meningkatkan kualitas pelayanan, dan memberikan pemahaman kepada masyarakat, tentang perkembangan pelayan dan alat bantu kesehatan, serta memberikan edukasi bahwa pentingnnya hidup sehat. Senin(22/04/2024).


Acara berlangsung diRuang jupiter gedung manajemen lantai 3 ,adapun Peserta FGD ini adalah Jajaran Management Wakil Direktur Tri Agung Julianto,SE,M.Si,Kepala Bagian, Subko Humas Muhammad Hayat SKM,M.Kes,Kepala Ruang, staf, dan Anggota Komisi 4 DPRD,serta Beberapa dari Awak media


Dalam sambutanya Wakil Direktur RSUD Bangil“Kita sendiri tau bahwa Pembangunan kesehatan merupakan bagian integral dan terpenting dari pembangunan nasional, tujuan diselenggarakannya pembangunan kesehatan adalah meningkatkan kesadaran, kemauan dan kemampuan hidup sehat bagi setiap orang agar terwujud derajat kesehatan masyarakat yang optimal”, ujarnya.


Terlebih lagi ia berkata bahwa Keberhasilan pembangunan kesehatan berperan penting dalam meningkatkan mutu dan daya saing sumber daya manusia Indonesia. Untuk mencapai tujuan pembangunan kesehatan nasional diselenggarakan berbagai upaya kesehatan secara menyeluruh.




Hayat juga menjelaskan RSUD Bangil terus meningkatkan Inovasi untuk meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan,dan menunjang pelayanan publik yang paripurna serta terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.


“menekankan pentingnya pengembangan Inovasi dan sarana prasarana yang sesuai standar untuk mencapai visi dan misi RSUD Bangil, sebagai rumah sakit pilihan utama masyarakat”. ujarnya


Kami terus berupaya melakukan perbaikan layanan guna peningkatan pelayanan terhadap seluruh pengguna layanan RS, termasuk mitra atau lintas sector terkait seperti puskesmas dan jejaringnya.



Terkait hal tersebut RSUD melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) Bersama dan Anggota Komisi 4 DPRD Kabupaten Pasuruan dan dihadiri awak media tujuannya antara lain untuk,mengenalkan dan menjelaskan tentang layanan Unggulan yang ada di RSUD Bangil. (Endang)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama