-->

Waka Polda Bali Kunjungi Pos Pengamanan Mesjid Al Huda Kediri


Tabanan-Waka Polda Bali Brigjen Pol I Gusti Kade Budhi Harryarsana,S.I K.,S.H., M.Hum, pada hari  Minggu tgl 7 April 2024 pukul 11.45 s/d 12.15 Wita mengunjungi pos Pengamanan di Masjid Al - Huda Kediri yang diterima langsung oleh Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H.


Kunjungan Waka Polda Bali dilakukan dalam rangka melakukan  pengecekan kesiapan Pos Pam dan personil Pengamanan dalam rangka Ops Ketupat Agung 2024. 


Turut hadir dalam giat kunjungan Waka Polda yaitu, Wakapolres Tbn, Kabagops, Kapolsek Kediri, Kasat intelkam, Kasat Lantas, Kapospam dan Personil Pos Pam.


Wakapolda Bali pada saat berkunjung menyampaikan agar personil tingkatkan Kewaspadaan saat melaksanakan tugas di pos serta selalu menjaga  Kebersihan lingkungan sekitar Pos.


Lebih lanjut Waka Polda Bali juga mengharapkan personil untuk melaksanakan Wasdal terhadap anggota di Lapangan, selalu Cek dan Kontrol anggota, laksanakan pengaturan Arus lalin secara tegas dan Humanis, jaga selalu Kondusifitas serta bertanggungjawab  dalam melaksanakan tugas. Ujar Waka Polda. 


( Humas Polres Tabanan )

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama