-->

Wujud Kepedulian, Kapolres Gianyar Bersama Bhayangkari Berikan Tali Asih Petugas Jaga Pos Pam dan Pos Yan


Gianyar-Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar Ny. Rosa Widiada membagikan tali asih kepada personel yang bertugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Lebaran Tahun 2024.


"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada personel yang sedang melaksanakan tugas pengamanan dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024," Ungkap Kapolres Gianyar. 


Kegiatan diawali dengan memberikan Tali asih di Pos Pam Gianyar kemudian Pos Pam Sukawati selanjutnya Pos Pelayanan Masceti dan berakhir di Pos Pam Ubud. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Gianyar juga berpesan kepada personel jaga untuk senantiasa selalu memperhatikan situasi seputaran pos pam maupun pos yan. 


"Tetap laksanakan tugas sesuai dengan sop serta selalu jaga kesehatan sehingga bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat," Tambahnya. 


Dalam kunjungannya, Kapolres Gianyar didampingi Wakapolres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. Pejabat Utama Polres Gianyar serta pengurus Bhayangkari Cabang Gianyar. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama