-->

Diduga Ledakan Bondet, Polres Pasuruan Kota Bergerak Cepat Datangi TKP


Pasuruan – Mendapat laporan dari masyarakat, Polres Pasuruan Kota bersama Polsek Purworejo bergerak cepat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) ledakan diduga bondet (bom ikan) di sebuah gudang yang yang beralamatkan di Jl. Hangtua IX Rt 006 Rw 009 Kel. Ngemplakrejo Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan. Sabtu (11/5/2024).


Ledakan yang terdengar hingga radius 2 kiloan hari Jum'at sekira pukul 21.00 Wib sontak mengundang banyak warga berbondong-bondong untuk mengetahui kejadian sebenarnya.


Warga masyarakat yang sudah mengerubungi TKP segera dihalau oleh Kapolsek Purworejo Kompol Fauzi Iskak Dibyantoro beserta anggota.


"Kami menghimbau kepada masyarakat yang sedang berkumpul untuk meninggalkan tempat lokasi ledakan, karena dimungkinkan masih ada bahan peledak yang tersisa". Kata Kompol Fauzi.


Tujuan mengosongkan TKP selain mempermudah dalam penyelidikan juga menghindarkan masyarakat agar tidak terkena sisa bahan peledak yang diperkirakan masih tercecer di lokasi.


"Dalam ledakan itu ada 3 buah rumah warga yang turut terkena dampaknya, dan sudah kita data termasuk para saksi yang mengetahui kejadian tersebut." Tambah Kompol Fauzi.


Efek ledakan bondet tersebut dapat merugikan banyak pihak, selain kerusakan materiil dapat juga menghilangkan nyawa seseorang.


"Kami berharap jika warga masyarakat yang mengetahui, memiliki atau melihat ada yang membuat bondet segera melapor kapada kami (Polisi), karena seperti yang kita ketahui saat ini banyak pihak yang dirugikan." Imbau Kapolsek Purworejo. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama