-->

Dukungan Tokoh Masyarakat Jatipurno Untuk Kapolda Jateng Sebagai Calon Gubernur


Wonogiri  - Dukungan terhadap Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju dalam Pilihan Gubernur terus berdatangan dari sejumlah tokoh di Jawa Tengah. 


Dukungan diantaranya muncul dari  kalangan pengusaha, tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama.


Salah satu dukungan muncul dari Karyadi  tokoh masyarakat  dari Jatipurno Kabupaten Wonogiri. 


“Sejak lama saya mengamati gaya kepemimpinannya yang njawani, tenang, merakyat dan dekat dengan masyarakat. Selama menjadi Kapolda Jawa Tengah sekitar 4 tahun beliau  berhasil menjaga dan bahkan mengembangkan wilayah ini sangat aman dan kondusif,” ujar Karyadi saat ditemui di kediamannya Kamis (2/05/2024).


Apa yang sudah dilakukan oleh Irjen Pol Ahmad Luthfi menurut Karyadi adalah rekam jejak yang telah dirasakan oleh segenap warga Jawa Tengah selama kepemimpinannya di Polda Jateng. 


“Karena itu secara pribadi saya mendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi  maju dalam kontestasi  Pilkada Jateng,” terangnya.


"Saya selalu bersinergi dengan pihak Kepolisian dan saya menyatakan keberhasilan Bapak Kapolda Jawa Tengah Bapak Ahmad Luthfi dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Jawa Tengah, "tuturnya. 


“Sebab selama dibawah kepemimpinannya  pemilu 2024 berjalan lancar dan arus mudik serta balik berjalan lancar dan masyarakat dapat berlebaran dengan nyaman bersama keluarga,” ungkapnya.


Karena meyakini bahwa Irjen Pol Ahmad Luthfi adalah pemimpin yang amanah dan memiliki kemampuan kepemimpinan yang di perlukan oleh masyarakat Jawa Tengah, "Tentu kami akan mendoakan dan memberikan dukungan nyata jika beliau benar-benar maju dalam Pilgub Jateng,” tegasnya.


Disamping itu, Karyadi juga berharap, Pilgub Jateng yang akan digelar 27 November 2024 dapat berjalan kondusif dalam  suasana penuh kedamaian.


Khnza

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama