-->

Peduli Warga Lansia, Bhabinkamtibmas Karya Sari Sambangi Kegiatan Posyandu Lansia


Tabanan - Bentuk pelayanan dan kepedulian terhadap  warga Binaanya Bhabinkamtibmas Desa Karya Sari, Polsek Pupuan,  Polres Tabanan,  Aiptu I Nyoman Ardika  melaksanakan sambang kegiatan masyarakat yaitu Posyandu Lansia  yang dilaksanakan setiap Bulan   bertempat di GOR Desa Karyasari Kecamatan Pupuan, Kamis ( 2/5/2024;).


" Posyandu lansia merupakan suatu fasilitas pelayanan kesehatan yang berada ditiap desa  yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat khususnya bagi warga yang sudah berusia lanjut. "


Dalam kegiatan ini dihadiri kurang lebih 30 lansia, dimana terhadap para lansia dilaksanakan pengecekan kesehatan berupa pengukuran Tensi , pengecekan gula darah , Konsultasi terkait keluhan - keluhan permasalahan kesehatan para Lansia yang sering dialami para lansia serta Pemberian Vitamin. 


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Karya Sari, Aiptu  I Nyoman Ardika juga memberikan sosialisasi kamtibmas. Kegiatan sosialisasi kamtibmas dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pupuan agar tetap terpelihara aman dan kondusif.


( Humas Polsek Pupuan )

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama