-->

Polsek Kwadungan Cangkrukan Bersama Warga, Jaga Kamtibmas Ngawi


NGAWI -  Demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat beraktifitias malam hari di wilayahnya, Polsek Kwadungan Polres Ngawi melakukan patroli dialogis ke beberapa rumah warga


Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M Si melalui Kasi Humas Iptu Dian menjelaskan bahwa kehadiran polisi ini sebagai antisipasi tindak pidana kejahatan.


“Sebagai antisipasi tindak pidana kejahatan, maka patroli blue light dan dialogis diadakan supaya masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas," tutur Dian


Selain patroli blue light di jalan raya, lebih lanjut kegiatan ini dilaksanakan di rumah dan beberapa tempat berkumpulnya warga demi terjaganya kamtibmas.


"Selain patroli dialogis juga dilaksanakan patroli blue light untuk mencegah adanya balapan liar di jalan raya, agar warga lain bisa istirahat dengan tenang," lanjut Dian


Patroli ini juga dilaksanakan secara rutin oleh Polsek jajaran Polres Ngawi, agar kamtibmas wilayah Ngawi terjaga, seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Kwadungan.


Menurut Kapolsek Kwadungan AKP Jais Bintoro, S.H., anggota Polsek Kwadungan berpatroli di seluruh wilayah Kecamatan Kwadungan meliputi Pos kamling warga, bank, dan objek vital lainnya pada Kamis (9/5/2024) yang dimulai pukul 22.00 WIB.


"Patroli tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Junadi (Bawas), Aiptu Didik Purwanto, Aipda Sutrisno, Aipda Jariyanto, Brigadir Agung Setiawan," ujar AKP Jais. (Hmsresngw*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama