-->

Safari Kamtibmas Kapolsek Selbar Dengan Pemilik Restaurant/Warung Wisata


Tabanan - Rabu ( 1/5/2024 ) pukul 13.30 wita bertempat di Warung De Kiss alamat Br. Pengasahan, Desa Lalanglinggah berlangsung silaturahmi Kapolsek Selemadeg Barat (Selbar) AKP I NYOMAN EDI SUWARYA, S.H, M.H., dengan pemilik Warung De Kiss an. Biang Agus. 


Dalam kesempatan tersebut selain dalam rangka perkenalan, Kapolsek Selbar mengharapkan dengan silaturahmi ini, komunikasi dan sinergitas antara pemilik restaurant/warung di bidang pariwisata dan Personil Polsek Selbar bisa tetap terjalin dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Selbar tetap kondusif. 


Ditambahkan pula oleh Kapolsek, sebagai pemilik restaurat/warung yang melayani tamu asing agar tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan konsumen serta tetap memperhatikan perijinan sehingga tidak menimbulkan permasalahan.


Pemilik Warung De Kiss, menyambut baik kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Kapolsek Selbar, Disampaikan selama ini komunikasi dan sinergitas antara pemilik restauran/warung hang ada di Br. Pengasahan dengan Personil Polsek Selbar sudah terjalin dengan baik. Terkait perijinan dirinya sudah memiliki ijin serta tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan tamu yang berkunjung sehingga tidak menimbulkan komplin.


Giat silaturahmi Kapolsek Selbar dengan pemilik Warung De Kiss berakhir pukul 14.20 wita dan berjalan dengan aman serta lancar. 


( Humas Polsek Selbar )

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama