Satroni Pondok Pesantren, Dua Maling Remaja Ini Kuras Barang Milik Santri - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

31 Januari 2018

Satroni Pondok Pesantren, Dua Maling Remaja Ini Kuras Barang Milik Santri

PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID - Selasa sekira pukul 15.00 wib,Unit Reskrim Polsek Rembang, Polres Pasuruan  telah menangkap pelaku Pencurian dengan pemberatan   dua orang pelaku sebagaimana dimaksud dlm Pasal 363 KUHP. (30/01/2018)

Korban M. MUKLASOL AMAL, umur 18,Pelajar/Santri Ponpes, Islam,Indonesia/Jawa, Slamat Dsn. Kaliputih, Ds.Sumbersuko,Kec.Gempol,Kab.Pasuruan, melaporkan kehilangan barang yang diletakkan di dalam almari, tepatnya di Kamar santri di pondok Hidayatul Mubtadi'in  di Dsn Ketapan,  Ds. Pekoren,  Kec. Rembang,  Kab. Pasuruan.

Kronologis kejadian pada Jumat  19 Januari 2017  sekira pukul 12.00 wib pelaku ZA dan TA masuk ke tiga kamar santri di pondok Hidayatul Mubtadi'in dengan cara masuk ke area pondok lewat pintu gapura.  Lalu keduanya  menuju ke kamar santri yang pintunya tidak terkunci dan dikamar 1 membongkar almari dengan menggunakan obeng dan berhasil mengambil 2 buah Hp,  jam tangan,  flesdisk, dan dompet..

klik : Bagaimana Cara Polisi Ringkus Pemalsu Materai Di Malang Ini  dan baca juga : Akhir Petualangan Si Penyebar 'Petaka' Di Kota Malang

Tak berhenti disitu, Dua pelaku ini lalu menuju kamar ke 2 namun tidak mendapatkan barang curian,  di kamar ke 3 mendapat topi warna merah,  selanjutnya pelaku keluar lewat pintu di mana tadi keduanya masuk..

Tersagka ZA  mengaku lahir di Pasuruan 15 juli 2001 berusia 17  alamat Dsn. Jati,Ds. Tampung,  Kec.Rembang,  kab. Pasuruan.  Tersangka kedua bernama TA (17)  beralamat Dsn. Pejaten,  Ds. Pajaran,Kec. Rembang,  Kab.Pasuruan diringkus Polisi berikut barang bukti antara lain . 1(satu) buah hp merk  Samsung yong (disita   Dari tsk T A) .  dompet (disita dari tsk TA) topi (disita dari TA)  Obeng (disita dari TAU)  HP Smartfrent (disita dari ZAE) jam tangan (disita dari ZAENAL ABIDIN).  dan sepeda motor  motor Pluser sbg sarana melakukan Pencurian (disita dari ZA).
(indra/humas)

Posting Komentar