Bati TUUD Koramil Rejoso Latih PBB Diklat Terpadu PAC GP Ansor - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

1 April 2018

Bati TUUD Koramil Rejoso Latih PBB Diklat Terpadu PAC GP Ansor


PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID  - Minggu (01/04) Anggota Koramil 0819/08 Rejoso Peltu Hudik Bati Tuud Koramil 0819/06 Rejoso beserta Serma Bambang melaksanakan kegiatan melatih PBB  pada Diklat terpadu PAC GP Ansor di Desa Toyaning Kecamatan  Rejoso Kabupaten Pasuruan. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di samping untuk mengenalkan PBB kepada Diklat terpadu PAC GP yang  bertujuan untuk membentuk watak dan sikap mental pribadi yang disiplin, bertanggungjawab serta loyalitas dan kompak, Ungkapnya.

Diharapkan, dengan adanya pelatihan, tersebut Diklat terpadu PAC GP Ansor  mengerti dan mengetahui tata cara baris berbaris yang benar. Dia mengatakan, nantinya jika sewaktu-waktu dibutuhkan bisa melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan tupoksinya masing-masing dan  berwawasan kebangsaan dan ke-Indonesiaan.



Tidak hanya GP Ansor saja, jika ada pelajar/Mahasiswa yang ingin belajar tentang PBB, maka kami siap untuk memberikan pengetahuan kepada mereka, asalkan serius dalam berlatih. Ungkap Pelda Hudik.  (a)
Posting Komentar