loading...

BALI, TRIBUNUS.CO.ID  – Menjalin komunikasi dengan masyarakat dilakukan personil polsek Denpasar timur untuk mengetahui perkembangan dikewilayahan.

Hal tersebut disampaikan oleh personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Gusti Ngurah rareng Watu saat melakukan sambang di jalan Hayam wuruk Denpasar Timur.

"Menyambangi kantor bank OK dan menyapa dan beramah tamah serta berdialogis dengan karyawan Bank sembari penyampaian pesan kamtibmas," kata Aiptu I Gusti Ngurah Rareng Watu, Kamis (31/05/18) pukul 10.05 wita.

Disampaikan oleh Kapolsek Dentim Polresta Denpasar Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK bahwa melakukan menjalin komunikasi dengan masyarakat akan membantu personil polsek Dentim untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas ditengah masyarakat.

"Melakukan komunikasi dengan masyarakat akan membantu personil polsek dentim untuk mengetahui perkembangan masyarakat serta situasi kamtibmas dikewilayahan," kata Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK. (DT33)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online tribunus

.