loading...



JOMBANG, TRIBUNUS.CO.ID - Nasib apes dialami seorang pria warga Desa Genukwatu Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang bernama Agus Supriyanto (32) tahun pedagang sayur di pasar Krian Sidoarjo, terpaksa tangannya diamputasi karena terkena ledakan petasan yang akan diganti sumbu. Selasa (12/6/2018).

Kapolsek Ngoro Polres Jombang AKP Ach Chairudin membenarkan adanya kejadian tersebut, dimana korban akan mengganti sumbu petasan yang setahun lalu masih disimpan dan akan dinyalakan pada malam takbiran ini.

Kejadian itu pada hari selasa 12 juni 2018 sekira pukul 17:20 WIB, dan korban mengira petasan yang masih disimpan setahun lalu dikira sudah tidak aktif ,sehingga sewaktu sumbu dimasukkan kedalam petasan yang terbuat dari gulungan kertas menggunakan paku, tiba tiba petasan tersebut meledak dengan sendirinya dan mengenai telapak tangan dibagian kiri" Tutur Kapolsek kepada tribunus.co.id.

Korban tidak memiliki keahlian dan pengalaman untuk membuat petasan sehingga korban terkena ledakan. Rencananya petasan tersebut akan dinyalakan sendiri pada saat malam takbir. Dengan kejadian tersebut korban dilarikan ke Rumah Sakit RSK Mojowarno Jombang" Pungkasnya. (har)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar