loading...






BANYUASIN,TRIBUNUS.CO.ID - Sedikitnya 2000 Ta’jil siap dibagikan kepada pengguna jasa transpotasi  jalan lintas timur sumatera (jalintimsum) Banyuasin, Palembang-Jambi. Rencananya.


Pembagian ta’jil tersebut akan dilaksanakan besok (12/06/2018) pada pukul 16.00 WIB hingga menjelang  berbuka puasa di kawasan Rumah Makan Tahu Sumedang Desa Pangkalan Panji Kecamatan Banyuasin 3 Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Pembagian ta’jil tersebut dikomandoi langsung Oleh Kapolres Banyuasin, AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM, S.IK. Di dampingi Waka polres Kompol Arief Harsono, Kabag Ops Kompol MP. Nasution, Kasatlantas AKP Sukiman, Kabag Humas Polres Banyuasin AKP Ery Yusdi.


Demikian dikatakan Kanit Regident Ipda Bambang Wiyono diruang kerjanya di jelaskan Bambang, kegiatan tersebut sudah menjadi agenda selama bulan Suci Ramadhan dan sebelumnya juga dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim-piatu di panti asuhan.
Senin (11/06/2018).


Kegiatan itu lanjut Bambang, merupakan kepedulian dari kepolisian kepada masyarakat khususnya bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1439 Hijiriah.

Untuk itu kata Bambang, jangan dilihat isinya, tetapi manfaatnya, mungkin mempunyai makna tersendiri, selain itu kegiatan ini salah upaya kepolisian untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pengamanan khususnya bagi umat muslim dan kepada masyarakat pemudik pada umumnya.(rn)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar