Pangkoarmada II Meninjau Prajurit TNI AL Dan Keluarga Di Lanal Palu


PALU [TRIBUNUS.CO.ID] - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II, Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Dien Mintoro Yulianto, bertatap muka dengan prajurit Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Palu beserta keluarga, bertempat di Aula Lanal Palu. Sulteng. Kamis (25/10/2018).

Dalam kunjungan tersebut, Pangkoarmada II dan rombongan disambut oleh Komandan Lanal Palu Kolonel Laut (P) Tommy Herlambang. S.E., dan Ketua Cabang 4 Korcab VI DJA II Ny. Eka Herlambang, dan Perwira Staf Lanal Palu. Usai tatap muka dengan prajurit dan keluarga Lanal Palu, Pangkoarmada II melanjutkan kegiatan dengan mengunjungi pengungsian korban gempa dan tsunami di pengungsian Balaroa.

Pada kesempatan ini, selain memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita korban likuifaksi, Laksda Mintoro juga memberikan semangat dan motivasi untuk terus melanjutkan kehidupan seperti sedia kala. Sebelum meninggalkan lokasi tersebut, Pangkoarmada II melaksanakan Sholat Dhuhur bersama di Masjid Al Muqarrabin dilanjutkan menuju bandara Mutiara Sis Al jufri untuk melaksanakan kunjungan kerja ke Makasar dengan menggunakan pesawat TNI AL CN 25 PLW-HND.

Jalesveva Jayamahe
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.