SURAKARTA, TRIBUNUS.CO.ID - Betapa pentingnya Saling hormat menghormati dan Toleransi antar umat beragama terutama di Kota Surakarta khususnya Kec. Serengan hal tersebut sangat baik dalam kehidupan sehari hari, demi terciptanya keharmonisan dalam memeluk Agama satu dengan yang lainya.

Terkait hal tetsebut di atas maka pada hari Selasa tgl 6 November 2018 pukul : 10.00 wib sampai selesai Babinsa kel Kratonan Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka Yudi Widiyanto melaksanakan komsos dengan Bpk Pdt. Berita Tri Setyo Nugroho, S. Si di GKJ Joyodingratan di Jln. Gatot Subroto Kel. Kratonan kec serengan kota Surakarta.

Dalam komsos tersebut di bahas tentang pentingnya toleransi antar umat beragama, menghimbau kepada masyarakat agar jangan sampai terpengaruh dengan kejadian kejadian yang sedang memanas saat ini, serta mengantisipasi warga jangan sampai terprovokasi oleh orang - orang yang tidak bertanggung jawab. Babinsa juga berkoordinasi tentang PAM pelaksanaan Natal dan tahun baru.

Pendeta Beritha Tri Setyo sangat berterima kasih atas peran Babinsa, Toga, Tomas, Toda dan seluruh masyarakat Kelurahan Kratonan yang ikut menjaga dan melindungi tempat ibadah baik masjid maupun gereja, sehingga warga yg mau melaksanakan ibadah merasa lebih aman dan nyaman.

(penrem solo )
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.