Salah Injak Pedal Gas Saat Latihan Mengemudi, Mobil Toyota Yaris Tabrak Pengendara Lain



Kediri, TRIBUNUS.CO.ID - Belajar mengemudi di jalan raya, Tarinem seorang wanita berusia 51 tahun menabrak sebuah mobil yang sedang melintas dan seorang pengendara motor yang sedang berhenti di pinggir jalan. Peristiwa ini terjadi di Kawasan Simpang Lima Gumul (SLG)  Kediri, Jawa Timur (10/11).

Kecelakaan ini terekam dalam sebuah kamera milik Dinas Perhubungan (Dishub)  Kabupaten Kediri. Dalam video tersebut, nampak bahwa sebuah mobil berwarna hitam hendak melintas di persimpangan. Namun bukannya berhenti sebelum menyeberang, mobil ini malah terus melaju seperti hilang kendali.

Saat melaju, mobil hitam ini kemudian menghantam sebuah mobil berwarna silver. Setelah menghantam bagian belakang mobil silver yang diketahui merupakan Toyota Yaris, mobil hitam yang berjenis Toyota Calya ini masih melaju lurus, menghantam seorang pengendara motor Honda Revo yang sedang berhenti di pinggir jalan.

Menurut Kanit Laka Sat Lantas Polres Kediri  IPDA Kevin Ibrahim "mengatakan bahwa kecelakaan itu terjadi pukul 17.05. Kecelakaan ini terjadi mobil yang dikemudikan Tarinem hilang kendali lantaran si pengemudi panik, salah menginjak pedal gas, padahal bermaksud menginjak rem" terang IPDA Kevin Ibrahim.

Tarinen tidak sendirian, saat kecelakaan,  Tarinem saat itu didampingi latihan mengemudi oleh Agung Prihandono seorang pria berusia (50) tahun."jelasnya.

Sementara itu, korban pengendara sepeda motor atas nama Arianto (29) mengalami luka dan patah kaki, langsung dilarikan ke RS. Bhayangkara Kediri. Sementara mobil Toyota Calya hitam tersebut berhasil diamankan di Kantor Polisi Subsektor Ngasem, Kabupaten Kediri"pungkasnya.(har,min,tif)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.