Bertajuk "Jumat Berkah", KSK Gelar Baksos ke Anak Yatim

Mbah Asama bersama cucunya menerima bingkisan sembako dari tim KSK

MALANG TRIBUNUS.CO.ID   -  Jum'at merupakan hari yang baik diantara lainnya, untuk melakukan sedekah ke berbagai target sesuai kriteria penerima.

Komunitas Sosial dan Kemanusiaan (KSK) salah satunya yang ingin mendapatkan kebaikan di hari berkah tersebut, dengan melaksanakan bakti sosial.

Mbah Asama dan cucunya beralamat Desa Gampingan RT 03 RW 01, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang ialah satu penerima yang dipimpin oleh M. Sodik dengan disertai bantuan doa untuk kesehatan semua tim KSK.

Dengan cucuran derai urai air mata, Mbah Asama mengucapkan terima kasih atas kepedulian pada keluarganya serta berharap untuk terus berkelanjutan.

"Saya sangat senang sekali atas kepedulian dari tim KSK, semoga tim selalu diberi kesehatan, semoga kegiatan ini dapat berkelanjutan." Ucapnya dengan derai air mata.

Sementara itu Utsman salah satu pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Munir di Kalipare juga turut menghaturkan rasa terima kasihnya yang sudah memperhatikan dari dua tahun terakhir.

"Saya selaku pengurus Ponpes Miftahul Munir mengucapkan terima kasih pada KSK, yang telah memberikan bantuan berupa sandal wudhu. Tak hanya itu, KSK juga pernah berpartisipasi dalam pembangunan pondok, semoga Amal Jariyahnya diterima oleh Allah SWT," tutur Utsman.

Tak hanya itu KSK telah menunjukan bukti dilapisan masyarakat untuk berbagai bantuan baik program kesehatan maupun bencana nasional.

Utsman pengurus ponpes menyerahkan bantuan sandal wudhu pada anak-anak yatim

"Himbauan saya terus lanjutkan perjuangan KSK, Allah maha tau atas segala perbuatan Makhluknya, satu hal yang cukup penting untuk pengurus KSK dan seluruh Jajaranya, (Jadilah Manusia yang bermanfaat terhadap lainya) sesuai tindak tanduk Rosululloh yaitu menjadi Rohmatanlil alamin. Sukses selalu untuk KSK," lanjut Utsman.

Ditempat yang berbeda hal senada juga disampaikan oleh M. Sodik. Pihaknya mengatakan dengan kegiatan seperti semoga bisa meningkatkan ukhuwah islamiah, mempererat silaturahmi dan meningkatkan ketaqwaan kita terhadap sang pencipta.

"Saya berharap dengan kegiatan sedekah ini bisa meningkatkan ukhuwah islamiah, mempererat silaturahmi dan meningkatkan ketaqwaan serta kecintaan kita terhadap sang maha pencipta, agar kita senantiasa menjadi hambanya yang bertaqwa," ucap Sodik dengan nada penuh harap. (An)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.