loading...

Kapolsek Pare Bersama Anggota Mendadak Kunjungi Rumah Mbah Sami

....



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Kapolsek Pare Polres Kediri AKP Mustakim SH bersama anggotanya pada hari Senin pagi mendadak berkunjung ke rumah Mbah Sami warga Dusun Sudodadi Desa Canggu Kecamatan Badas Kabupaten Kediri Jawa Timur .Senin (7/1/2019).

Kunjungan anggota Kepolisian Sektor Pare Polres Kediri dipimpin Kapolsek Pare AKP Mustakim SH pagi itu dalam rangka memberikan santunan "Polres Kediri Peduli " kepada Mbah Sami yang hidup sebatang kara tinggal dirumah Dusun Sidodadi tersebut dan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga kurang beruntung.

Kondisi Mbah Sami saat kami kunjungi dalam keadaan sehat dan memang usiannya sudah lanjut dan butuh perhatian dari berbagai kalangan pihak" tutur AKP Mustakim kepada tribunus.co.id.

Program bantuan Polsek Pare melalui Polres Kediri Peduli ini tidak hanya dirasakan Mbah Sami saja ,melainkan warga kurang mampu lainnya diwilayah hukum Polsek Pare sebelumnya juga kami kunjungi untuk saling berbagi kebahagiaan, dan semoga bantuan yang kami serahkan ini bisa bermanfaat untuk Mbah Sami sebagai kebutuhan sehari hari "tambahnya.
(har)
...

Artikel Terkait

Posting Komentar
Diberdayakan oleh Blogger.