Diduga Konsleting, Gudang Pakan Ternak Di Kediri Ludes Terbakar



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID – Diduga akibat hubungan pendek arus listrik (korsleting) sebuah Gudang Pakan Ternak di wilayah Desa Pagu Kecamatan Wates Kabupaten Kediri Jawa Timur ludes terbakar. Meski tidak ada korban jiwa. Namun akibat kebakaran kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Minggu (3/2/2019).

Diketahui gudang pakan ternak itu milik Drs.Ec.Sudono (64) warga Dusun Krebet RT 05, RW 01, Desa Pagu, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri. Kobaran api diperkirakan mulai pukul 13.30 WIB dan kali pertama diketahui oleh Fitra (29) karyawan gudang bagian penggilingan.

Informasinya, saat itu saksi melihat percikan api berasal dari korsleting aliran listrik. Kemudian saksi meminta bantuan Warga sekitar. Namun karena api terus membesar, saksi melaporkan peristiwa tersebut ke pihak pemerintah desa dan dilanjutkan ke Polsek Wates.

“Peristiwa kebakaran langsung di laporkan ke Polsek Wates dan kemudian dilanjutkan ke Damkar Kediri,” ungkap Pasi Intel Kodim 0809 Kediri Kapten Toni.

Sekitar pukul 16.00  WIB Petugas Damkar berikut dengan 2 Unit Mobil Pemadam datang ke lokasi dan melakukan pemadaman hingga pukul 17.00  WIB

Dan hingga berita ini diunggah, pihak kepolisian dari Polsek Wates dan tim Inafis Polres Kediri masih melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab pastinya peristiwa kebakaran tersebut.(budi)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.