-->

Perang Lawan Narkoba, BNNP Bali Ajak Masyarakat Untuk Hidup Sehat Dan Bahagia




KARANGASEM, Polres Karangasem, Polda Bali -  Selasa, 5 Pebruari 2019, pukul 10.30 wita, bertempat di Roof Top Hotel Candi Beach, Desa Sengkidu, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, telah berlangsung Sosialisasi dan Ceramah Bahaya Narkoba dari Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali, dengan Tema "Jauhi Narkoba hidup sehat dan Bahagia" 



 Tampak hadir : KEPALA BNNP BALI Brigjen Pol Drs I Putu Gede Suastawa.,   AKBP Ketut Suandika, S.H. Kabid Pencegahan & Pemberdayaan Msy.,  AKBP Drs Ketut Artha, S.H. Kepala BNNK Kr. Asem dan Staf.,   Kapolsek Manggis Kompol I Nengah Subangsawan, SH., MH.  Kanit IK Polsek Manggis Iptu Komang Suajaya, S.H.  Staf dan Karyawan Hotel Candi Bech kl 50 orang.



Sosialisasi  langsung disampaikan oleh kepala BNNP Bali Brigjen Pol Drs I Putu Gede Suastawa, Bali Merupakan Salah satu tempat pariwisata dengan julukan Bali Is Peredise, Pulau Seribu Pura, Pulau Mimpi dan juga tempat pembuatan Film baik Internasional maupun Nasional maupun giat skala internasional lainnya Berkaitan dengan Narkotik daerah Pariwisata tidak menutup kemungkinan peredarannya Narkoba itu ada.



Karena itu Kepala BNNP BALI  Mengimbau kepada staf dan Kariawan Hotel selalu mengawasi kelurga dan harus tau jenis-jenis Nerkoba agar terhindar dari ancaman bahaya narkoba, bliau juga menyebutkan penyalahgunaan Narkoba sudah masuk ke berbagai kalangan masyarakat mulai dari Pejabat Publik, Politisi, Artis dan masyarakat biasa bahkan anak-anak oleh karena itu Kepala BNNP Bali Mengimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berkomitmen menyatakan perang terhadap Narkoba.



Kepala BNNP Bali juga mengimbau kepada staf dan Karyawan hotel agar memperhatikan perkembangan anak dan keluarga bila ditemukan perilaku perubahan sikap jgn dibiarkan karena siapa tau anak sudah terpengaruhi oleh Narkoba. BNNP juga terus berkoordinasi dan menjalin Kerjasama dg seluruh instansi  pemerintah dan Swasta, Komunitas Masyarakat termasuk media masa agar perkembangan Narkoba bisa dicegah bersama-sama.



Sosialisasi dan pencegahan Narkoba juga dilakukan melalui media sosial, instagram, twitter, Facebook dan lainnya. Menurut kepala BNNP Bali peran sosial media untuk mensosialisasikan bahaya narkoba ke masyarakat cukup besar mengingat anak-anak sekerang sudah mengenal internet sehingga keluarga bebas dari peredaran Narkoba dilanjutkan Foto Bersama.



(tag)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama