-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Seluruh Lapisan Masyarakat Wajib Peduli Pada Pemberantasan Narkoba




Sumbar, www.tribunusantara.com  -  Bupati Ali Mukhni menghimbau seluruh masyarakat untuk memberantas peredaran narkoba di nagari maupun korong. Ia menilai peredaran narkoba sudah semakin memprihatinkan dan akan merusak generasi muda ke depan.  4 Agt 2015

Hal tersebut ia sampaikan ketika mengunjungi masyarakat di Nagari Sikucur, kemarin"Kita telah koordinasi dengan pihak berwajib bahwa saat ini tidak ada satu nagari pun yang terbebas dari peredaran barang haram tersebut. Tentunya ini sangat memprihatinkan, karena yang menjadi korban adalah anak kemenakan kita sendiri" kata Bupati yang meraih Penghargaan Satya Lencana Pembangunan beberapa waktu lalu.

Ali Mukhni juga apresiasi pihak kepolisian yang telah menangkap pelaku pengedar narkoba di wilayah hukum Padang Pariaman. Ia berharap peran serta masyarakat perlu ditingkatkan dalam pemberantasan narkoba.

"Pemberantasan narkoba perlu kerja sama dengan masyarakat. Jika ada yang mendengar maupun melihat transaksi narkoba, segera lapor kepada kepolisian terdekat" kata Bupati yang juga Ketua LSM Pekat Indonesia Bersatu Prop. Sumbar itu.

Ali Mukhni meminta pemerintah nagari juga membuat peraturan nagari mengenai pemberantasan penyakit masyarakat yang sangat meresahkan seperti penyalahgunaan narkoba, seks bebas, perjudian, pencurian dan kekerasan.Sabtu 1/8 (DESI).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama