-->

Pasi Intel Kodim 0812 Lamongan Ikut Serta Dalam Pengawasan Keberadaan Orang Asing



Lamongan | TRIBUNUS.CO.ID - Bertempat di Kesbangpol Kab Lamongan Jl Lamongrejo dan wilayah Kab Lamongan dan PT. Daya Radar Lamongan Marine Indonesia (LMI) Ds Sidokelar Kec Paciran Kab Lamongan telah di laksanakan pengawasan keberadaan orang asing dengan penanggung jawab Bpk Sudjito, SE ( Kaban Kesbangpol Kab Lamongan) yang di ikuti sekitar 15 orang. Rabu (06/09/2017).

Hadir dalam kegiatan iniSudjito,SE Kaban Kesbangpol Kab Lamongan), Budiyanto, SH (Kasi Intel Kajari Kab Lamongan), Lettu Inf Ali Mahmud, SH (Pasi Intel Kodim 0812 Lamongan), Ipda Aris Sugianto ( KBO Intelkam Polres Lamongan), Ibu Silfia Indriani (Kasi Pengawasan WNA Disnaker Provinsi jatim), Bpk Antonius Sihombing (Imigrasi Kelas I tanjung Perak), M Rois,SH,M.Hum (Kabid Kajian Strategis Kesbangpol Lamongan), Adie,SE ( Staf Disdukcapil Kab Lamongan).

Dalam kegiatan rakor tim PORA (Pengawasan Orang Asing) Kab Lamongan yang di sampaikan oleh Bpk Sudjito Kaban KesbangpolLamongan yang intinya” diharapkan dalam pengawasan orang asing tidak perlu ragu ragu lagi dalam menindak apabila ada pelanggaran dan berharap dalam kegiatan ini tidak formalitas saja namun ada ketegasan serta Tim PORA Kab Lamongan sangat eksis oleh karna itu kita harus pertahankan.
Lebih baru Lebih lama