Jelang Perayaan Malam Tahun Baru 2018, Polsek Mojowarno Gelar Apel Gabungan - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

1 Januari 2018

Jelang Perayaan Malam Tahun Baru 2018, Polsek Mojowarno Gelar Apel Gabungan


JOMBANG, TRIBUNUS.CO.ID - Jelang Akhir Tahun 2017 dan menyambut datangnya Tahun 2018 kesatuan Polsek Mojowarno Polres Jombang menggelar apel gabungan bersama persiapan pengamanan perayaan pergantian malam tahun baru 2018 di halaman Mako Polsek Mojowarno dengan diikuti sebanyak 124 personil. Minggu 31/12/2017.


Kapolsek Mojowarno Polres Jombang AKP Wilono. SH mengatakan, persiapan apel ini dilakukan agar dalam perayaan malam tahun baru nanti maayarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Mojowarno dapat merayakan dengan aman dan nyaman. sekaligus memberikan pelayanan prima dan  menjaga kondisi lingkungan tetap kondusif.

Hadir dalam kegiatan apel gabungan persiapan pengamanan perayaan tahun baru tersebut diantaranya anggota Polsek Mojowarno 26 personil, Danramil Mojowarno beserta 20 anggotanya, 50 anggota Banser,  10 anggota Senkom, 7 anggota RAPI, 5 jajaran dari perangkat Desa, 4 anggota Linmas dan 2 anggota Satpol PP.

AKP Wilono juga mengatakan ,dalam pengamanan nanti semua personil akan dibagi di tempat pospam masing masing wilayah, dan Banser mendirikan 10 pospam di 10 kelurahan.kami akan melakukan penjagaan dan saling berkordinasi ,agar masyarakat Mojowarno yang merayakan malam tahun baru nanti bisa berjalan dengan tertib dan aman"jelasnya

( Harry)
Posting Komentar