Lagi, Kasus Curat Di Wilayah Polres Pasuruan Berhasil Diungkap Tim Sakera - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

8 Maret 2018

Lagi, Kasus Curat Di Wilayah Polres Pasuruan Berhasil Diungkap Tim Sakera

PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID - Satreskrim Polres Pasuruan Jawa Timur Berhasil ungkap kasus pencurian dengan pemberatan (curat) Berdasarkan Laporan polisi nomor - LP / 37 / III / 2018 /JATIM / RES PAS, Tanggal 7 Maret 2018. Dengan korban bernama Aziz Muslim, umur 45 tahun, Islam, Swasta, alamat. Dsn.  Ngemplak Kel. Prigen kec. Prigen kab. Pasuruan dan Pelaku bernama Darmaji bin Amari, umur 39 tahun, alamat Dsn. Sumber pandan Ds. Bulusari Kec.Gempol Kab. Pasuruan. Pencurian yang dilakukan di Gudang milik sdr Tony Sugiono yang termasuk Ds. Ngerong Kec. Gempol Kab.  Pasuruan. Rabu (07/03/2018),


Pada hari Rabu tanggal 7 Maret 2018, Tim Sakera Polres Pasuruan telah berhasil ungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan berupa 22 potong besi dengan cara pelaku sdr Darmaji dan sdr.  SM pada saat pulang kerja di gudang milik sdr. Tony langsung mengambil 22  potong besi dengan memasukkan ke dalam mobil merk etios warna kuning emas nopol N-613-VK milik sdr SM, kemudian barang hasil pencurian tersebut diatas di jual kepada sdr.  Muhabi dengan harga Rp 1.300.000 dan sdr Darmaji mendapat bagian Rp 650.000 dari hasil pencurian tersebut diatas.

Adapun Barang bukti yang di sita 22 buah  potong besi berbagai ukuran dan 1 unit mobil merk etios warna kuning emas nopol N-613-VK dan Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.    (r.hidayat)
Posting Komentar