-->

Babinsa 0819/19 Prigen Dampingi Pelayanan ORI Difteri


Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID. Hari Selasa (24/07) babinsa 0819/19 Prigen melaksanakan pendampingan Pelayanan Ori Difteri Thp 2 di Wilayah Kecamatan Prigen kabupaten pasuruan.

Pemberian imunisasi tersebut diberikan Oleh Tenaga Medis Dari Puskesmas Serta Di Bantu Oleh Tenaga  Bidan Desa Dari Kelurahan Prigen Kabupaten Pasuruan. 

Lokasi Pelayanan ori difteri tersebut terdapat Di dua Desa yaitu Desa Watu Agung dan Desa Ketanireng yang termasuk dalam 1Kelurahan Prigen.Adapun jumlah Peserta Yang Di imunisasi sejumlah 323 Orang Anak Didik Setingkat SD.

Program ORI akan dilaksanakan tiga tahapan. Tahap pertama pada bulan Februari sekarang kemudian tahapan kedua rencananya dilaksanakan pada bulan Juni dan tahap terakhir pada bulan Desember. Imunisasi ini dilakukan untuk menghentikan penyebaran Difteri yang sudah di golongkan sebagai Kejadian Luar Biasa (KLB).

Babinsa 0819/19 Prigen menyampaikan bahwa, kegiatan pendampingan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan balita  serta untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera dalam kehidupan sehari-hari di wilayah binaannya. (M.Fery) 

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama