-->

Babinsa 18/Pandaan Hadiri Undangan Musrenbangdes Di Balai Desa Tawangrejo

Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID. Hari Rabu (25/07) Pukul 10.30 WIB Babinsa Desa Tawangrejo Serda Maftuh anggota Koramil 0819/18 Pandaan menghadiri undangan musyawarah rencana pembanguna desa ( musrenbangdes ) yang diselengarakan di balai desa tawangrejo Kecamatan pandaan Kabupaten pasuruan.


Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendengankan usulan usulan dari kepala desa tentang rencana pembangunan didesa, karena sebagai aparat kewilayaan babinsa mengetahui tentang pembangunan di desa sehingga bisa koordinasi dengan aparat tentang segala apa yang mungkin ada hambatan timbul dilapangan.

Serda Maftuh Babinsa Tawangrejo dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan Babinsa sebagai mitra bagi kepala desa akan selalu siap mendukung setiap program yang direncanakan desa demi tercapainya kemajuan desa serta peningkatan kesejahteraan rakyat.

“Sudah merupakan tanggung jawab kami sebagai anggota TNI untuk membantu pemerintah daerah dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat sebagai pelaksanakan OMSP serta upaya untuk membantu tugas pokok satuan,” tambahnya.

“Kami siap bersinergi dengan pemerintah daerah demi terwujudnya kemanunggalan TNI bersama rakyat yang semakin erat,” tegas Serda Maftuh.(M. Fery) 


0 Komentar

Lebih baru Lebih lama