-->

Siswi MAN 4 Kediri, Miliki Suara Merdu Persis Nisa Sabyan




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID -Group musik Sabyan Gambus tengah populer di Indonesia, berbagai lagu yang dibawakan Sabyan menjadi primadona. Suara merdu dan kecantikan paras sang vokalis Khoirunnisa alias Nissa menjadi daya tarik yang membuat Sabyan Gambus makin disukai.


Nah dilokasi yang berbeda di Jawa Timur Kabupaten Kediri, dimana disalah satu Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Kediri ada salah satu siswi kelas 11 Agama bernama Siti Nila Sa'adah yang memiliki suara merdu persis Nila Sabyan.

Siti Nila Sa'adah melakukan rekaman yang dilakukan di Masjid MAN 4 Kediri yang diunggah kemedia sosial melalui akun facebook Alimatus Sa'adah pada tanggal 24 juli 2018 dan dibagikan oleh akun facebook bernama Denmas Harwi pada tanggal 28 juli 2018 yang kini menjadi perhatian publik, dimana suara merdu Siti Nisa Sa'adah persis menyerupai NS Sabyan.

Siti Nila Sa'adah didampingi oleh dua guru BK bapak Arif dan Ibu Umiyah saat ditemui tribunus.co.id ,bahwa dirinya memang melakukan rekaman pada tanggal 20 Juli ketika awal masuk sekolah dengan meniru gaya suara Sabyan menggunakan ponsel yang didampingi teman temannya di Masjid MAN 4 Kediri, Namun dirinya tak menyangka kalau hasil rekaman Siti Nila Sa'adah diaplout di akun facebook, yang menjadi perhatian banyak publik.

Dirinya selain menjadi siswi MAN 4 Kediri,  kebiasaan dirumahnya mengikuti kegiatan Banjari campuran dari Mambaul Hikmah Gedang Sewu Kecamatan Pare pimpinan dari Imam Hamawi, Siti Nila Sa'adah bergabung Banjari  baru setahun yang lalu ,kemudian dikembangkan hingga suaranya sangat merdu enak didengar "terang Arif guru BK di MAN 4 Kediri.

Siti Nisa Sa'adah tinggal bersama kedua orangtuanya dan adiknya di Dusun Durenan Desa Pelem Kecamatan Pare Kabupaten Kediri.

Dengan diunggahnya rekaman tersebut dimedia sosial banyak yang berkomentar untuk Siti Nisa Sa'adah terus mengembangkan bakatnya ,dan bahkan sudah ramai dibicarakan dimedia sosial. (har)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama