Anggota Polri Di Aceh Gugur Saat Mengungkap Sekelompok Kriminal Bersenjata




ACEH UTARA, TRIBUNUS.CO.ID - Seorang anggota Polri di Aceh Utara atas nama Brigadir Faisal meninggal dunia setelah kontak senjata dengan sekelompok kriminal bersenjata disebuah Pantai Bantayan Aceh Utara.

Kejadian itu bermula, ketika dua anggota Polri Brigadir Faisal dan Bripka Irwansyah mendengar informasi adanya sekelompok kriminal bersenjata yang akan bersandar menggunakan kapal nelayan di Pantai Bantayan Aceh Utara .

Tepat pukul 01:00 wib dini hari ,dua anggota memastikan tempat tersebut, dalam perjalanan sebelum di titik yang akan diperiksa, Brigadir Faisal  bertemu dengan sekelompok tersebut, sehingga terjadi kontak. Atas kejadian tersebut Brigadir Faisal mengalami luka tusuk dibagian mata, perut dan bahu, hingga berita ini diterbitkan, sampai saat ini Polres Aceh Utara masih melakukan olah TKP dan penyelidikan ,serta akan melakukan pengejaran terhadap sekelompok.


Atas kejadian tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa senjata AK 56 dan Peluru 19 butir .
Sementara Inventaris Dinas yang hilang diantaranya senjata Revolver milik Brigadir Faisal dan Senjata AK 56 Inventaris Reskrim.

Jenazah Brigadir Faisal saat ini sudah dibawa ke rumah duka dan akan segera disemayamkan.(tatag)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.