Event Tahunan Badas Yang Tak Pernah Sepi Pengunjung



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Event tahunan yang di gelar oleh Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Desa Badas Kecamatan Badas Kabupaten Kediri dalam rangka HUT RI Ke 73 kali ini terbilang sukses sebagai ajang tahunan yang di agendakan setiap tahun di bulan agustus (25/8/2018). Pasalnya dari beberapa rangkaian acara yang di gelar mulai dari Lomba bersih lingkungan, Syukuran Kemerdekaan, Gerak jalan, Karnaval, Festival Anak Sholih dan puncaknya yaitu bazar desa terbilang semuanya ramai di kunjungi warga badas dan sekitarnya.

Di puncak acara bazar desa badas pada hari sabtu 25 agustus 2018 ribuan warga badas dan sekitarnya terlihat memadati area bazar, mereka datang demi untuk menikmati berbagai hiburan yang ada seperti Orkes Dangdut, Pagelaran Wayang Kulit, Pameran Automotif, Pameran Sepedah Ontel, Pentas Seni, Party Badas Unity, Grafiti Street Art Creatifity dan Wisata Kuliner.


Ketua Panitia Bayu Handono mengatakan "Semua acara dan event yang di gelar  tidak lepas juga berkat dari kerjasama seluruh pihak mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat,  jajaran aparat desa, Aparat Keamanan TNI dan POLRI, Linmas, Karang Taruna, Ansor dan Banser serta seluruh masyarakat yang bersama-sama saling membantu dan kompak sehingga terciptanya kesuksesan pada tiap-tiap event".

Nur Said SE. Kepala Desa Badas menambahkan "Syukur alhamdulillah di thun ini adalah tahun yang cukup membahagiakan bagi kami, pasalnya di samping sukses dalam setiap event yang di gelar, juga pada bulan kemaren Pasar Desa Badas meraih Predikat Pasar Desa terbaik kedua se Jawa Timur". (amin)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.