-->

Babinsa Desa Sumbergedang Bersama Masyarakat Dalam Pembuatan Tandon Air Bersih

Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID. Hari Selasa (01/08) Pukul 08.00 Wib Babinsa Desa Sumbergedang Serma Edy Trivianto Anggota Koramil 0819/18 Pandaan melaksanakan kegiatan Gotong Royong dengan Masyarakat saling bahu membahu dalam pembuatan Tandon air bersih yang bertempat di Dusun Rajeg RT 09 RW 20 Desa Sumbergedang Kecamatan Pandaan Kabupaten  Pasuruan.


Dalam kegiatan tersebut pembuatan Tandon air bersih sangat penting untuk menampung air bersih sehingga dapat digunakan untuk pemasukan air bagi masyarakat Dusun Rajeg Desa Sumbergedang dengan adanya kegiatan Gotong Royong ini salah satu wujud nyata Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, kegiatan berjalan aman dan lancar

Sementara itu masyarakat Desa Sumbergedang mengungkapkan, telah merasakan betul kehadiran Babinsa yang hadir di tengah-tengah masyarakat sungguh bermanfaat, dimana pada saat warganya ada kegiatan sekecil apapun, Babinsa langsung bereaksi dan turun tangan untuk membantunya.

“Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Babinsa Koramil 0819/18 Pandaan yang telah membantu dalam pembuatan tandon air bersih masyarakat Desa Sumbergedang,”Ucapnya.(M. Fery) 

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama