-->

Babinsa Sebani Dampingi KKNT Mahasiswa Unmer

Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID. Hari Rabu (01/08) Pukul 19.00 WIB Babinsa Kelurahan Sebani Koramil 0819/25 Gadingrejo Kopka Adi Sucipto melaksanakan pendampingan kepada Mahasiswa Unmer Kota Pasuruan dalam rangka melaksanakan giat KKNt - PPM di Kantor Kelurahan Sebani Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan.


Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Lurah Sebani Ibu Dra. Kusnul Khotimah,MM, Rektor Unmer Pasuruan Bapak Roni, Dosen Unmer Pasuruan Bapak Mashuri, Babinsa Kelurahan Sebani Kopka Adi Sucipto, Babinkamtibmas Kel Sebani Brigadir Eka H, Ketua Rt/Rw Se Kel Sebani, Mahasiswa dan Mahasiswi Unmer Pasuruan sejumlah 14 Orang.

Kegiatan KKNt - PPM tersebut dengan Tema Pemberdayaan UMKM melalui Ekonomi Kreatif di Kota Pasuruan. 

Dalam sambutanya, Babinsa Kelurahan Sebani Koramil 0819/25 Gadingrejo Kopka Adi Sucipto mengatakan, program KKNT hendaknya dapat dirasakan dan mempunyai manfaat yang sangat besar bagi masyarakat maupun untuk mahasiswa sendiri.Melalui pengalaman belajar dan bekerja dalam melaksanakan kegiatan pemberdayaan masyarakat secara langsung, akan menumbuhkan pengalaman pada diri mahasiswa.

“Hal yang terpenting, dalam program KKNT bisa menyesuaikan dengan kondisi kebutuhan masyarakat disini,” Ujar Kopka Adi Sucipto.(M.Fery)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama