-->

Konsultasi Publik Review Rencana Pengelolaan Jangka Panjang TWA Tretes

Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID. Hari Kamis (02/08) Pukul 09.00 Wib Bati Komsos Peltu Sodiq mewakili Danramil 0819/19 Prigen menghadiri undangan Konsultasi Publik Review Rencana Pengelolaan Jangka Panjang TWA Tretes di Tanjung Plaza Hotel Prigen Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan. 


Acara tersebut di hadiri oleh Kepala Balai Besar KSDA Jatim ,Kepala Bappeda Kabupaten Pasuruan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pasuruan, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pasuruan, Muspika Kecamatan Prigen, Undangan dari Dinas terkait dan Masyarakat sejumlah 20 Orang.

Konsultasi publik tersebut dengan tujuan yaitu agar terjaminnya kelestarian sumber daya alam dalam menunjang pengembangan ekowisata serta meningkatkan kualitas dan kesejahteraan masyarakat kecamatan prigen. 

Dari rangkaian kegiatan tersebut  diharapkan dapat bersinergi dengan kebijakan penataan ruang wilayah Kabupaten prigen yang memiliki tujuan serasi, selaras, seimbang, produktif, berwawasan lingkungan dan berkelanjutan berbasis pada pengembangan agribisnis, perindustrian dan pariwisata.(M. Fery) 



0 Komentar

Lebih baru Lebih lama