Badas Raya Comunity Gelar Event Grafiti Street Art Creativity



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Di momen HUT RI Ke 73 atas kemerdekaan bangsa Indonesia, kali ini koordinator Badas Raya Comunity bersama Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Desa Badas Kecamatan Badas Kabupaten Kediri (25/8/2018). Menggelar seni lukis dengan media dinding pagar Balai Desa Badas dengan tema GRAFITI STREET ART CREATIVITY.

Kegiatan seni grafiti yang di laksanakan pada hari Sabtu dan Minggu 24/25 Agustus 2018 di Desa Badas ini di ikuti oleh 15 peserta yang tidak hanya di ikuti oleh warga Badas saja, namun juga di ikuti peserta dari luar desa badas, berikut daftar peserta yang berpartisipasi mengikuti Event GRAFITI STREET ART CREATIVITY.


Mereka adalah 1. Mofid Badas, 2. DKCG Tulungrejo, 3. Firman MNT Kauman pare, 4. Diana Tulungrejo Pare, 5. Sikoe Pare, 6. Seds One Pare, 7. Heartness Pare, 8. Zaneta Aprilia Kandangan, 9. Seaps Keling, 10. Seos Pare, 11. Sabr Tegowangi, 12. Zerozics Kepong, 13. Rendi Badas, 14. Bintang Badas, 15. Fadli Badas, 15. Yoga Badas. Dan untuk memberikan semangat serta sebagai tanda terima kasih kepada para peserta, ketua pelaksana pananggung jawab grafiti street art creativity memberikan sebuah kenang-kenangan berupa piagam penghargaan kepada semua peserta yang sudah ikut berpartisipasi.


Saat dihubungi wartawan tribunus.co.id ketua pelaksana penanggung jawab grafiti street art creativity Aminuddin mengatakan "dengan adanya kegiatan seperti ini harapannya kepada para peserta untuk bisa terus mengembangkan kreatifitasnya dalam seni lukis dengan media pagar dinding, yang mana mereka juga perlu di berikan wadah berkreasi, karna kegiatan seperti ini termasuk kegiatan positif yang perlu kita galakkan.

Di samping untuk memper indah dinding yang mungkin selama ini banyak kita lihat hanya sebuah coretan yang kita pandang kotor di pagar-pagar pinggir jalan, kini dengan adanya kegiatan seperti ini semoga menjadikan mereka mempunyai jiwa seni lukis grafiti yang positif dan cinta akan keindahan lingkungan yang bersih dan sehat". (amin)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.