Anggota Polri Dit Lantas PJR Polda Jabar Ditembak Orang Tak Dikenal





CIREBON, TRIBUNUS.CO.ID - Kembali telah terjadi tragedi penembakan oleh orang tak dikenal terhadap anggota Polri Dit Lantas PJR Polda Jabar yang sedang patroli di sebuah Jalan Tol Kanci Penjagaan KM 223 - 400 ,Jum'at (24/8/2018).


Penembakan terhadap dua anggota Polri Dit Lantas Polda Jabar atas nama Aiptu Dodon Kusdianto dan Aiptu Widi Harjana disebuah Jalan Tol Kanci Penjagaan KM 223 - 400 tersebut mengalami luka serius.

Bermula sekira pukul 21:15 wib, ditepi jalan Tol Kanci tersebut diketahui ada tiga orang tak dikenal sedang nongkrong ,kemudian kendaraan Dit Lantas PJR Polda Jabar menepi dan berhenti, selanjutnya Aiptu Dodon Kusdianto turun untuk menegur terhadap tiga orang laki laki tersebut, namun tiba tiba dibalas dengan tembakan kearah anggota.


Dengan kejadian tersebut anggota Polri Dit Lantas PJR Polda Jabar Aiptu Dodon Kusdianto mengalami luka tembak pada bagian dada sebelah kanan dan kiri serta mulut, sedangkan  Aiptu Widi Harjana mengalami luka tembak dibagian dada sebelah kanan dan telapak tangan kiri.

Kedua anggota Polri Dit Lantas PJR Polda Jabar saat ini dalam penanganan medis Rs Mitra Plumbon dan kondisi korban saat ini masih dalam keadaan sadar. Dan kejadian tersebut saat ini sudah dalam pengusutan pihak Polres Cirebon. (tatag)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.