-->

Baksos Pengobatan Gratis Rumah Sakit Mitra Sehat Medika Pandaan

Pasuruan - Hari Sabtu (04/08) Pukul 07.00 WIB Babinsa Desa Banjarsari Serda Suyanto Anggota Koramil 0819/18 Pandaan melaksanakan pengamanan kegiatan Baksos Pengobatan Gratis yang diselengarakan oleh Rumah Sakit Mitra Sehat Medika yang bertempat di Balai Desa Banjarsari Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan.


Kegiatan baksos atau pengobatam gratis ini dengan jumlah pasien pengobatan 300 orang.Kegiatan ini bertujuan memberikan penyuluhan dan meningkatkan pengetahuan tentang kesehatan dan pentingnya menjaga kesehatan bagi masyaralat.

Dalam kesempatan tersebut Serda Suyanto menyempatkan diri mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan dan rutin berolah raga, sehingga tidak mudah diserang penyakit meski saat cuaca tidak menentu.

 “Ini saya lakukan agar di lingkungan tercipta situasi yang tertib dan disiplin dalam mengecek kesehatannya. Karena kesehatan merupakan salah satu karunia Tuhan Yang Maha Esa yang wajib kita syukuri dan kita jaga dengan baik-baik,” Ucap Serda Suyanto.(M.Fery)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama