-->

Bangun Zona Integritas, Kasat Lantas Tandatangani Pakta Integritas Kepada Seluruh Anggotanya


BOJONEGORO - Setelah Polres Bojonegoro berkomiten untuk memperbaiki seluruh layanan publik guna membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto BS. SIK., SH., MH melakukan penandatanganan pakta integritas kepada seluruh anggota Sat Lantas Polres Bojonegoro pada hari Senin (13/08/2018) pagi tadi sekira pukul 06.00 WIB di Lapangan Apel Sat Lantas Polres Bojonegoro.

Kasat Lantas Polres mengungkapkan bahwa Sat Lantas Polres Bojonegoro sangat mendukung upaya Polres Bojonegoro untuk membangun ZI guna menuju WBK dan WBBM, sehingga perlu adanya komitmen bersama seluruh anggota Sat Lantas Polres Bojonegoro baik itu anggota Polri dan PNS Polri dimana Sat Lantas merupakan satuan kerja yang paling banyak memiliki unit pelayanan terhadap masyarakat.

Selain itu juga, dengan penandatanganan pakta integritas terhadap seluruh anggota Sat Lantas Polres Bojonegoro nantinya bisa menjadi pengingat kepada anggota agar tetap melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan dedikasi tinggi serta profesionalisme.

"Komitmen membangun ZI untuk menuju WBK dan WBBM tidak hanya milik para pejabat dan perwira saja, namun harus menyeluruh kepada anggota, baik itu anggota Polisi dan PNS Polri yang berada di lingkungan Polres Bojonegoro", ungkap Kasat Lantas.  (Sumber: Humas)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama