Begini Keseruan Perayaan Kemerdekaan RI Ke 73 Di BNN Kabupaten Kediri



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Perayaan Kemerdekaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia
Ke 73 ,juga diselanggarakan di Kantor BNN Kabupaten Kediri. Persiapan ini telah dilaksanakan seminggu sebelum 17 Agustus. Semua bergotong royong memperindah kantor berupa umbul-umbul, spanduk, pernak pernik kemerdekaan serta mading yang mempertontontan potensi unggulan masing-masing seksi manjadi daya tarik kemeriahan di BNN Kabupaten Kediri.


Puncak perayaan kemerdekaan RI ke-73 tersebut dilaksanakan pada hari ini Jumat (24/08/2018) dengan mengadakan berbagai macam perlombaan yang diikuti oleh seluruh pegawai tanpa terkecuali, bahkan Kepala BNN kabupaten Kediri AKBP L. Dewi Indarwati, Amk,SH,MM turut memeriahkan acara ini.


Perlombaan yang diadakan sangatlah unik dan semakin menambah keseruan ,acara mulai dari lomba bakiak, joget balon, balap karung, balap kelereng, makan krupuk, paku botol, hingga estafet air.” Ini adalah acara dari kita untuk kita, terus semangat dan jaga kekompakan agar BNN Kabupaten Kediri semakin solid dan sukses dalam memerangi penyalahgunaan narkoba, “ Tutur kepala BNN Kabupaten kediri saat melaksanakan apel sebelum perlombaan dimulai.

Kepala BNN kabupaten Kediri juga mengucapkan terima kasih dan bangga kepada seluruh pegawai karena telah mengikuti acara ini dengan semangat kebersamaan. “Semoga dengan adanya kegiatan ini para anggota bisa lebih mengedepankan kebersamaan, mengembangkan daya kreativitas dan sportivitas, semangat untuk BNN Kabupaten Kediri “ pesan Dewi saat pembagian hadiah untuk para juara.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.