Berangkat Ke Sawah, Sagi Temukan Mayat Tengkurap Di Sungai Dam Nambaan




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Warga Dusun Nambaan Desa Sambirejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri ,Senin pagi (27/8/2018) dihebohkan dengan sesosok jasad laki laki yang terapung di sungai Dan Nambaan Desa Sambirejo Kecamatan Pare.

Kasi Humas Polsek Pare Aipda Yani membenarkan adanya temuan mayat yang terapung di sebuah sungai Dam di Dusun Nambaan tersebut, hal ini setelah anggota Polsek Pare melakukan olah tkp dilokasi kejadian.

Ditemukan jasad tersebut ,setelah saksi bapak Sagi (50) warga yang tinggal di Dusun Sumberpetung Desa Adan Adan Kecamatan Gurah berangkat kesawahnya di Dusun Nambaan sekira pukul 06:00 wib ,saksi terkejut saat menyeberang Dam Sungai ,Ia melihat dibawah ada jasad terapung dengan kondisi badan tengkurap, selanjutnya Sagi melaporkan kejadian tersebut ke Kasun setempat dan dilanjutkan ke Polsek Pare" terang Aipda Yani.


Setelah dilakukan pemeriksaan petugas  bersama tim inafis Polres Kediri dan tim Medis RSUD Pare, jasad tersebut diketahui identitasnya bernama Marianto alias Trubus usia (35) tahun seorang buruh tani warga Dusun Templek Desa Darungan Kecamatan Pare .dan pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan atau aniaya, diduga korban meninggal dunia saat penyakit epiliepsinya kambuh dan terjatuh di sungai"jelas Aipda Yani.

Atas kejadian tersebut, petugas mengamankan barang bukti berupa sepasang sandal - satu unit sepeda ontel dan empat batang rokok Grendel Utama.

Pihak keluarga, atas kejadian tersebut tidak menghendaki jasad korban dilakukan otopsi dan akan sesegera dimakam (latif)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.