Kunjungan Kerja Komandan Kodim 0819 Pasuruan

Pasuruan - Hari Jum'at (03/08) Pukul 14.00 WIB telah dilaksanakan kunjungan kerja / pamitan Komandan Kodim 0819 beserta ketua Cabang XXXIII dan Perwira Staf di Koramil 0819/15 Winongan.


Dalam pengarahan Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Mulliadi S.H mengajak prajurit dan persit untuk bisa selalu bersyukur dengan apa yang dimiliki dan senantiasa bertakwa kepada Tuhan YME. Kemudian selalu membina keluarga anak dan istri dengan selalu memupuk keharmonisan cinta kasih sayang, suami menjadi imam dalam beribadah.

“Suport dari istri prajurit sangat penting guna mendorong tugas pokok prajurit, istri harus menyadari jati diri suami sebagai abdi negara yang setiap saat harus siap melaksanakan  tugas maupun perintah atasan,” pesan Dandim seraya mengingatkan kembali tugas pokok Prajurit dan TNI

Lebih jauh di jabarkan Dandim 0819 sebagai satuan teritorial dengan cara menciptakan RAK JUANG yang tangguh bisa digunakan dan merebut hati rakyat dengan mengimplementasikan 8 wajib TNI, Sumpah Prajurit & Sapta Marga dalam menjalankan tugas dan kehidupannya.

Dalam mengakhiri purna tugas diwilayah Kodim 0819 Pasuruan, Komandan Kodim 0819  mengucapkan terimakasih kepada Danramil 0819/15 winongan, para anggota koramil /15 winongan, babinsa serta ibu persit, atas kesetiaan dan dukungannya selama berdinas, mendukung program pemerintah dalam membangun daerah kabupaten pasuruan khususnya wiayah kecamatan Winongan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui Upsus swasembada pangan.(M. Fery)



Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.