Patroli Wilayah Anggota Polsek Denbar Polresta Denpasar Antisipasi Timbulnya gangguan Kamtibmas



TRIBUNUS.CO.ID - Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat - Beri rasa aman kepada Masyarakat di tempat keramaian umum, sudah menjadi kewajiban pihak Kepolisian dalam hal ini anggota Subsektor Monang Maning.

Hal itu diungkapkan oleh anggota Polsubsektor Monang Maning yang merupakan jajaran Polsek Denpasar Barat (Denbar), Polresta Denpasar, Aipda I Made Suta, Minggu, (05/08/18), Jam 02.00 Wita

Suta bersama Aiptu I Wayan Siarka, patroli wilayah sepanjang jalan Mahendradata Denpasar Barat, sambangi mini market, dialogis dengan penjaga toko, sampaikan pesan kamtibmas.

"Kami melakukan patroli, untuk meningkatkan kewaspadaan dan amati situasi guna antisipasi kemungkinan timbulnya gangguan kamtibmas," kata Suta.

Hal yang sama diungkapkan Kapolsek Denbar, Kompol Adnan Pandibu, S.H., S.IK., seraya mengatakan, pantau situasi wilayah dilakukan oleh anggota Polsubsektor Monang Maning, untuk antipasi kemungkinan timbulnya gangguan kamtibmas.

"Anggota Polsubsektor Monang Maning  melaksanakan patroli dan sambangi tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas, untuk cegah timbulnya gangguan kamtibmas" kata Kompol Adnan Pandibu. (BAR 33)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.