Peduli Gempa Di Lombok, MWC NU Badas - Kediri Serahkan Bantuan Rp 68 Juta



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Donasi Lombok yang di serahkan oleh MWC NU Kecamatan Badas Kabupaten Kediri (20/8201/). merupakan wujud tanggung jawab organasi dalam bidang sosial, dalam penggalangannya banyak pihak yg menaruh harapan besar kepada kegiatan penggalangan dana MWC NU Kecamatan Badas untuk menyalurkan bantuan kepada saudara saudara kita di Lombok.

Penyerahan donasi gempa ini di serahkan oleh ketua MWCNU kecamatan Badas KH. Khoirul Basar. M, Pd. dengan di dampingi oleh pengurus Lazisnu & pimpinan banom. Dalam kesempatan tersebut ketua MWCNU Kecamatan Badas juga manyampaikan "Salam hormat kepada saudara saudara  kita Nahdlatul wathon di Lombok, Semoga barokah dan bermanfaat. Amin".

Donasi di terima oleh ketua Lazisnu PCNU Kabupaten Kediri Agus  Badrul Munir. Beliau juga menyampaikan bahwa "Dengan tambahan donasi dari MWC NU Kecamatan Badas ini. Lazisnu PCNU Kabupaten Kediri bisa mandonasikan bantuan pada korban bencana gempa di lombok sebesar 100 juta lebih. Alhamdulillah MWC NU Kecamatan Badas menyumbangkan dengan nilai terbesar di tingkatan MWC NU se Jawa Timur".


Sementara itu ketua LAZISNU Kecamatan Badas Gus Fatih menyampaikan bahwa "kegiatan peduli korban gempa Lombok di laksanakan oleh MWC NU Kecamatan Badas bersama Banom, mulai dari Muslimat NU, GP. Ansor, Fatayat NU, IPNU-IPPNU, Ishari termasuk juga BANSER. Mulai tgl 8 - 12 Agustus 2018. Sampai detik ini masih bisa terkumpul sebesar 68 juta, belum termasuk donasi yg lewat lembaga pendidikan dan jalur online lazisnu care."

Aksi penggalangan dana tersebut di kordinir oleh Korlap aksi Ketua GP. Ansor Kecamatan Badas Sahabat Moh. Maimun, Penggalangan dana tersebut di lakukan di 4 titik di Kecamatan Badas yaitu di Badas, Tunglur, Bringin dan Krecek - Canggu. (Amin)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.