Polsek Karambitan Bagikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu




TABANAN, TRIBUNUS.CO.ID - Polsek Karambitan Polres Tabanan serahkan bantuan sembako kepada 10 KK warga yang tinggal di Desa Sambung Gede Kecamatan Karambitan Kabupaten Tabanan. Rabu (29/8/2018).

Penyerahan bantuan berupa sembako itu diberikan setiap bulan, karna 10 KK warga Desa Sembung tersebut tidak terdata dalam data pra KS.

Kapolsek Karambitan Kompol. I Wayan Suana SH mengatakan " 10 KK warga Desa Sembung merupakan warga yang kurang mampu yang tidak terdata dalam data pra KS, sehingga kami memberikan bantuan rutin setiap bulannya agar mereka bisa sama sama merasakan sembako.


Dan ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Polri kepada warga masyarakat Kecamatan Karambitan dalam rangka menjalin silaturrahmi dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Kami dari keluarga besar Polsek Karambitan yang didampingi plt Perbekel Desa Sembung Gede I Made Juniada. S.Sos ,Kanit Sabhara Kompol I Inengah Sukarta, Kanit Intekam Iptu Wayan Sukerta, Kanit Binmas Iptu I Ketut Sujana, berharap agar masyarakat tidak usah ragu terhadap polisi, dalam pelayanan kepolisian, polisi selalu siap melayani masyarakat "(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.